Inspektorat Kota Banjarmasin

Inspektorat Kota Banjarmasin

Susur Sungai

Sebagai Kota Seribu Sungai, Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan punya daya tarik wisata sungai yang tidak boleh dilewatkan. Daerah wisata yang melalui Sungai Martapura bisa jadi perkenalan pertama dengan kota Banjarmasin.

Seluruh Pegawai Negeri Sipil di Inspektorat Kota Banjarmasin mengadakan wisata susur sungai yang di mulai dari siring tendean dengan menggunakan 2 (dua) buah kapal kecil yang biasa disebut kelotok. Hujan gerimis tidak melunturkan semangat untuk ambil bagian dalam wisata kali ini. Kegiatan ini juga dalam rangka refreshing dan wisata.

Rute wisata susur sungai sampai ke Sungai Barito dan Pulau Kembang, seluruh pegawai yang mengikitu kegiatan ini pun tidak melewatkan momen untuk berfoto terutama di bagian atap kelotok.

Jalur yang dilalui juga sampai ke depan kantor Walikota Banjarmasin, sembari sesekali terlihat aktifitas masyarakat tepian sungai. Selain itu ada pula kapal kecil tanpa mesin yang biasa disebut jukung digunakan untuk berjualan makanan atau snack.

Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi wisata sungai di Kota Banjarmasin yang terekam dalam gambar.........Ayo ke Banjarmasin.

 

Galeri Kegiatan

PIAGAM AUDIT INTERNPIAGAM AUDIT INTERN

Situs Pilihan

Pemko Banjarmasin
Transparansi Pengelolaan Keungan Daerah
LPSE Kota Banjarmasin
SIRUP Kota Banjarmasin
WISTLE BLOWER PEMKO BANJARMASIN

Jejak Pendapat

Bagaimana Kinerja Inspektorat Kota Banjarmasin?
 Sangat Baik
 Baik
 Cukup
 Kurang