Inspektorat Kota Banjarmasin

Inspektorat Kota Banjarmasin

Pemko Banjarmasin kembali meraih predikat WTP

Walikota Banjarmasin Ibu Sina didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Arupah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan TA 2016 yang diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Selatan Didi Budi Satrio bertempat di aula kantor BPK Perwakilan Kalimantan Selatan, senin (05/06) pagi.

BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan memberikan opini WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Kota Banjarmasin. Dengan demikian Pemko Banjarmasin telah mendapatkan predikat WTP selama 4 kali berturut turut sesuai dengan Undang-Undang Nomor 15 tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara.

Dalam sambutannya Kepala BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan Didi Budi Satrio mengucapkan selamat atas predikan WTP yang telah diraih dan selanjutnya tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai saat ini.

Turut hadir dalam acara ini, Inspektur Kota Banjarmasin J. Fudhoil Yamin beserta Irban dan Kepala Badan Keuangan Daerah Subhan Nor Yaumil.